Powered By Blogger

Rabu, 25 Juli 2012

Merawat Vagina Secara Natural


Memiliki vagina yang bersih dan sehat secara natural adalah keinginan banyak wanita. Kini banyak sekali wanita yang melupakan bahwa betapa pentingnya vagina bagi kesehatan alat reproduksi Anda. Menjaga kesehatan vagina mutlak diperlukan agar fungsi reproduksi tubuh juga terlihat lebih sehat.

Banyak cara dilakukan untuk membuat vagina tetap dalam kondisi prima (tetap segar dan wangi). Seperti mencuci dengan air sirih atau rajin membasuhnya dengan cairan antiseptik. Benarkah langkah tersebut?

Perlu Anda ketahu ternyata pemakaian air rebusan daun sirih atau cairan antiseptik untuk area intim perempuan tidak disarankan. Why? Pasalnya keduanya bersifat bakterisid alias mematikan semua mikroba, tanpa memandang itu bakteri baik (flora normal vagina) atau bakteri patogen (bersifat merugikan). Jika hal ini berlangsung terus-menerus, bukan kondisi sehat yang didapatkan area intim kita, tapi malah sebaliknya, bisa terjadi infeksi. Jadi hal ini cukup membahayakan kesehatan pada vagina Anda

Sebenarnya kalau Anda ketahui lebih detail lagi, merawat vagina secara natural cukup simple dan mudah jika memang Anda sudah mengetahuinya dari awal. Mau Tahu merawat vagina secara narutal seperti apa? Baca Terus artikel dibawah ini.

Ternyata hanya dengan susu yang mengandung zat aktif yang diesktrak menjadi asam laktat dan laktoserum yang secara klinis terbukti mengurangi keluhan gatal pada vagina, rasa terbakar dan juga dapat mengatasi keputihan atau bau tidak sedap.

Dari hasil uji klinis disimpulkan bahwa asam laktat dan laktoserum bermanfaat mengurangi keluhan karena keputihan dan menghambat pertumbuhan jamur (kandida) dan dermatofit (kapang).

Untuk mendapatkan susu tersebut juga tidak perlu repot. Anda tidak perlu mengolah sendiri seperti harus mendapatkan ekstrak susu berupa laktat dan laktoserum, Anda tinggal beli jadi yang langsung bisa pakai dan sudah mengandung Lactacyd yang dijual bebas di pasaran.

Jadi sebenarnya perawatan vagina sangat mudah Anda jalankan, apalagi jika Anda sudah tahu caranya dan tinggal Anda praketekkan, Alhasil pasti akan mendapatkan buah yang baik. Teruslah menjaga dan lakukan perawatan vagina Anda setap harinya. Semoga bermanfaat!

1 komentar:

  1. sangat menarik dan informatif. sukses selalu gan..
    http://www.ramuanku.com/products.php?cid=18

    BalasHapus