Powered By Blogger

Senin, 02 Juli 2012

Mau Pintar Berbahasa Inggris?


Mau pintar berbahasa inggris? Semua orang pasti menginginkannya, apalagi dengan pintar berbahasa inggris dapat membuat dirinya sukses, sudah pasti tidak ada yang menolak.

Dalam hidup ini adil jika Anda ingin sukses dalam berbahasa inggris kuncinya adalah niat dan usaha, tanpa adanya kedua tersebut sulit untuk menguasai bahasa ini.

Nah perlu Anda ketahui juga, belajar bahasa inggris bukan hanya sekedar tahu saja, tapi sangat diperlukan sekali oleh perusahaan besar di Indonesia. Tahu sendiri Orang Indonesia yang mengerti bahasa inggris masih sedikit sekali. Mengapa sedikit? Seharusnya Anda tahu jawabannya apa, yang pasti karena tidak adanya niat dan usaha yang tinggi.

Nah bagi Anda yang tidak mau menyia-nyiakan waktu Anda yang tidak penting-penting banget mending Anda sisihkan waktu luang untuk belajar bahasa inggris.

Nah kembali lagi jika Anda sudah adanya niat dan usaha untuk belajar bahasa inggris sudah pasti Anda akan ahli belajar bahasa inggris? Cukup yang perlu Anda lakukan adalah
  1. Anda harus pelajari kata-kata inggris dasar terlebih dahulu
  2.  Sering-seringlah baca buku bertuliskan bahasa inggris
  3. Sering-sering juga mendengarkan lagu bahasa inggris dan film bahasa inggris
  4. Dari semua yang sudah Anda lakukan praktekkan didalam kehidupan Anda sehari-hari.
Itulah cara yang mudah dan gratissss, ga perlu bayar, cukup dengan niat dan usaha. Nah tapi banyak juga orang yang malas melakukan hal ini. Untuk orang yang ga mau melakukan hal ini satu-satunya untuk bisa berbahasa inggris adalah dengan mengeluarkan uang yaitu kursus bahasa inggris atau les bahasa inggris. Nah tinggal Anda pilih saja mana yang Anda inginkan gratis atau bayar?? Hehe...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar