Powered By Blogger

Senin, 02 Juli 2012

Emas dan Properti Mana yang mengutungkan ?


Emas dan properti mana yang lebih menguntungkan ? Dengan Inflasi yang terjadi terus menerus membuat orang berpikir untuk mencari penghasilan ataupun investasi yang menguntungkan yang tidak berpengaruh dengan inflasi.  Ada 2 investasi yang kuat terhadap inflasi yaitu emas dan properti. Ini adalah kedua tempat investasi yang sangat menguntungkan saat ini.

Disini saya akan menjelaskan tentang investasi emas, Bagaimana dengan Emas ?? Saat ini Harga emas bukannya turun malah makin naik dari tahun ke tahun. Kenaikannya pun sangat bervariasi sekali dengan kenaikan dollar dan harga minyak dunia. Setiap kenaikan dollar selalu diikuti oleh pembelian emas yang banyak oleh spekulan.  Begitu juga dengan harga minyak. Bukankah cadangan minyak itu terbatas ?? Dan cadangan emas juga terbatas ?? Makanya setiap tahun emas selalu naik... So buruan investasi dengan membeli emas sekarang juga….

Tapi ingat…..yang di investasikan adalah emas batangan atau emas koin bukan perhiasan.

Why?? Karena emas perhiasan selain susah dijualnya kita juga dirugikan dengan ongkos pembuatannya yaitu ongkos buatnya tidak dihitung ketika dijual kembali.

Lalu bagaimana dengan berinvestasi di Properti ?
Kelebihan Properti bisa dibilang Stabil. Maksudnya adalah Harga Patokan Tanah di Pemerintah cenderung NAIK dan TIDAK PERNAH TURUN. (Patokan Harga Anda bisa melihatnya di Nilai Jual Objek Pajak [NJOP], dan NJOP Anda bisa mendapatkannya di Pajak Bumi dan Bangunan [PBB])
Harga Emas adalah NAIK dan TURUN, maksudnya jika Patokan “PEGADAIAN” Emas cenderung NAIK dan TURUN. Ini dikarenakan emas itu Komoditi yang diperdagangkan, dan seringkali hanya surat yang diperdagangkan.

Nah Investasi mana yang Anda pilih? Emas Ataukah mungkin properti? Yang pasti keduanya menguntungkan. Pilihlah yang menurut keinginan Anda dan jangan ragu untuk take action. Semoga bermanfaat!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar