Powered By Blogger

Jumat, 06 Juli 2012

Cara Menjaga Kesehatan Kulit Untuk Sehari-Hari

 Menjaga kesehatan kulit adalah kegiatan sehari-hari yang dilakukan oleh para wanita. Hal ini dilakukan untuk mempercantik dirinya, karena seorang wanita berhak merawat kecantikan untuk terlihat segar setiap harinya.

Coba Anda bayangkan misalnya Anda sebagai pegawai kantor yang setiap harinya terkena sinar matahari di jalan dan polusi udara yang tidak menyehatkan untuk kulit Anda, maka Anda perlu melakukan satu yang namanya perawatan setiap harinya.

Nah kini beberapa cara menjaga kesehatan kulit untuk sehari-hari adalah sebagai berikut :
  1. Jangan lupa untuk membersihkan muka. Muka adalah salah satu bagian terpenting dalam mempengaruhi kecantikan Anda. Biasanya kendala pada muka adalah pada kulit berminyak. Untuk mengatasinya pakailah yang mengandung almond dan alpukat, sedangkan jenis kulit kering pakailah sabun yang mengandung madu agar kulit terlihat lembab, dan jika jenis normal bisa gunakan kandungan teh atau greentea. 
  2. Jangan lupa untuk mandi minimal 2 kali sehari. Lakukan dengan keseluruhan badan, termasuk pundak belakang, bagian leher baik daerah belakang dan depan, serta daerah selangkangan dan sampai kebagian ujung kaki dan jari-jari.
  3. Jangan lupa jika anda berpergian keluar ruangan baik dikantor atau dilapangan, jangan lupa untuk memakai sunblock protective supaya kulit tidak terbakar dan menjadi menjadi hitam serta kering. Sedangkan jika diruangan ber AC jangan lupa pakailah pelembab atau lotion menghindari kekeringan sehingga kulit cepat untuk keriput karena kering.
  4. Yang terakhir jangan lupa memperhatikan makanan dan minuman untuk kesehatan yang dikomsumsi tiap-tiap hari, bergizi dan berserat tinggi serta mengandung cairan dan mineral.
Nah berikut beberapa point untuk menjaga kulit Anda bebas dari kering dan juga kusam. Nah kulit memang perlu sekali untuk dijaga tapi jangan lupa untuk melakukan perawatan muka setiap harinya juga, karena muka menjadi salah satu kecantikan yang dilihat oleh banyak orang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar