Powered By Blogger

Selasa, 10 April 2012

Tempat Yang Aman Untuk Berinvestasi

Tentunya kita selalu menginginkan keuntungan dan cara dapat uang dari setiap investasi yang telah kita putuskan. Tapi siapa yang berani menggaransi bahwa jika Anda berinvestasi ini atau itu pasti untung. Nah disinilah seninya berinvestasi.

Investasi yang dapat memberi peluang keuntungan lebih besar, biasanya akan diikuti dengan risiko kerugian yang lebih besar pula. Pilihlah Investasi yang menguntungkan dan aman tentunya.

Berikut adalah jenis investasi keuntungan dan aman :
  1.  Deposito
    Anda bisa menyimpan uang untuk periode tertentu dengan resiko yang sangat rendah dan juga akan mendapatkan bunga yang lebih besar dibanding tabungan biasa.
  2. Saham
    Memiliki saham berarti Anda memiliki kepemilikan dalam suatu perusahaan. Uang yang kita tanamkan dijadikan sebagai modal untuk perusahaan tersebut. Perusahaan akan memberikan keuntungan yang diterima kepada para pemegang saham yang disebut sebagai deviden. Keuntungannya adalah dapat mendatangkan keuntungan yang sangat besar bila harga saham naik. Dengan modal sedikit, dapat diperoleh hasil berkali-kali lipat.
  3.  Emas
    Harga emas cenderung naik setiap tahun, itulah sebabnya banyak orang yang membeli emas kemudian menjualnya saat harganya naik. Bila hendak digunakan untuk investasi, emas yang dibeli hendaknya berupa logam mulia batangan atau koin daripada emas dalam bentuk perhiasan.
Ketiga investasi diatas adalah termasuk investasi jangka panjang, jadi jika Anda yang ingin memiliki passive income Anda bisa investasi dari ketiga diatas. Semoga berhasil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar