Powered By Blogger

Jumat, 13 April 2012

Syarat Menjadi Seorang Pengusaha yang sukses

Untuk menjadi seorang pengusaha tidak lah mudah dan gampang perlu banyak usaha dan strategi jitu untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Seorang Pengusaha adalah mereka yang mampu pandai menilai kesempatan yang ada. Kesempatan untuk melakukan sesuatu yang belum dilakukan oleh orang lain dan memiliki peluang sebagai jalan penghantar keberuntungan dan kesuksesan.

Berikut adalah syarat-syarat yang harus dimiliki jika Anda ingin menjadi seorang pengusaha :

Mempunyai Jiwa Pemimpin
Dalam dunia wirausaha Anda diberikan tuntutan pada untuk memiliki skill atau kemampuan untuk menjadi seorang pemimpin yang baik atau memiliki jiwa seorang leadership. Karna dengan Anda memiliki jiwa seorang pemimpin ini akan menjadi modal

Kreatif & Inovatif
Seorang Pengusaha atau perwirausaha di tuntut harus memiliki jiwa kreatif dan inovatif, maksudnya adalah berpikir menciptakan sesuatu yang baru dan tidak meniru ide ide kepunyaan orang lain.

Berpikir ke arah masa depan
Biasanya untuk menjadi seorang pengusaha yang sukses adalah mereka yang berpikir ke arah masa depan tentang bagaimana peluang bisnis dapat  berkembang pesat. Berpikir bagaimana mengambil langkah dan strategi yang baik untuk masa depan usaha bisnisnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar