Powered By Blogger

Senin, 09 April 2012

Cara Diet Sehat Tanpa Efek Samping

Sekarang ini banyak tips diet yang bermunculan dengan menawarkan cara cara yang praktis dan inovasi terbaru. Anda boleh saja menjali program diet tetapi jangan lupa juga untuk menjaga selalu menjaga kesehatan Anda.

Jangan sampai program diet Anda yang yang saat ini sedan Anda jalani terganggu akibat kesehatan yang buruk. berikut adalah beberapa cara diet tanpa efek samping yang telah teruji keamanannya.
  1. Hindarilah makanan Gula Jagung
    Hal ini mampu meningkatkan berat badan Anda secara segnifikan dibanding minuman yang mengandung gula, walaupun keduanya memiliki kalori yang sama tetapi tetap memiliki perbedaan yaitu perbedaan cara tubuh kita yang memprosesnya.
  2.  Fokus terhadap makanan
    Maksudnya disini adalah Pada saat makan Anda harus fokus kepada apa yang Anda makan, karna hal ini akan membantu Anda untuk menikmati makanan yang disajikan. Jangan makan pada saat lagi telepon atau nonton televisi.
  3.  Pilih makanan dengan kadar gula yang rendah
    Hal ini dimaksudkan untuk mengurangi kadar gula dalam darah, oleh karna itu pilihlah makanan yang kadar gula dalam darah rendah, karna jika tidak hal ini akan memicu diabetes dan kegemukan
Itulah beberapa informasi tentang menu diet sehat  tanpa efek samping, jaga asupan gizi Anda dengan mengatur pola menu diet sehat. semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar