Powered By Blogger

Jumat, 06 April 2012

Siapa Bilang Usaha Modal Kecil Tidak Menguntungkan ?



Apakah Anda termasuk menjalankan usaha dengan modal kecil ? Bagaimana hasil yang Anda dapatkan setiap harinya atau setiap bulannya? Pertanyaannya untuk Anda hanya 2, apakah Anda sudah menjalankan bisnis Anda dengan baik atau belum?

Maksud dari baik adalah apakah Anda bepikir matang sebelum Anda ingin membuka usaha Anda? Nah membuka usaha tidak hanya bermodal niat dan karena kemauan ingin membuka usaha, memang itu adalah dasarnya, tetapi hal yang paling penting adalah apakah Anda sudah mengetahui plane dan caranya untuk menjalankan suatu bisnis Anda, dan apakah Anda sudah tau bagaimana caranya mendapatkan keuntungan yang besar daru usaha Anda ? Jika Anda belum memiliki modal seperti itu janganlah Anda membuka usaha terlebih dahulu, karena membuka usaha harus dipikirkan dengan matang.

Memang dengan modal yang kecil untuk meraih keuntungan yang sangat besar agak sedikit memakan waktu yang cukup lama. Untuk menjalankan usaha modal kecil agar bisa untung besar tentu diperlukan ide bisnis yang benar dan tepat dalam meraih keuntungan besar. Maksudnya modal besar itu adalah banyak bentuknya bukan hanya sekedar uang saja.

Adapun modal selain uang tersebut antara lain modal kepercayaan, modal suara merdu, modal pandai berbicara, modal kegigihan, modal keberanian, modal ketekunan, modal keuletan, modal kejelian, modal semangat, modal rajin dan sebagainya. Nah berikut artikel bisnis yang bisa kami berikan, bagi Anda yang ingin mengikuti pembelajaran bisnis lainnya silahkan Anda bisa klik disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar