Powered By Blogger

Rabu, 04 April 2012

Langkah Mudah Memulai Bisnis

Sebagian orang berpikir merasa ragu dan takut untuk memulai suatu bisnis karena beranggapan bahwa bisnis itu memerlukan modal yang besar, tempat usaha yang besar, cara berbisnis yang benar. Sebenarnya bisnis bisa dilakukan darimana saja, bahkan bisa dilakukan sambil tetap bekerja sebagai karyawan, dll.

Berikut adalah langkah langkah cara memulai bisnis dengan mudah :

1. Lakukan hal yang dicintai.
keberhasilan tergantung dengan seberapa besar Anda mencurahkan hati terhadap bisnis tersebut. Hasrat yang besar karena Anda mencintai apa yang Anda lakukan akan menjadikan Anda seorang yang ahli dan gigih.

2. Keseharian Anda
Banyak pengusaha mendulang keuntungan dengan menjual hal hal yang sepele yang kita temukan sehari hari. hal hal yang sebenarnya penting namun orang malas untuk melakukannya. misalnya bisnis menyewakan tanaman untuk pertemuan atau acara acara pernikahan.

3. Hobi
Jadikanlah hobi Anda sebagai suatu bisnis. Akan semakin menyenangkan jika kita tidak hanya sekedar melakukan hobi tetapi juga bisa menuai keuntungan dari hobi yang kita lakukan tersebut. Misalkan hobi Anda adalah bermain game online, Anda bisa menjual credit poin online dan Anda akan mendapatkan keuntungan di sisi lain Anda bisa bermain game online disisi lain lagi Anda bisa mendapatkan uang tanpa harus meninggalkan hobi Anda.

4. Mulailah berbisnis sekarang juga.

Segeralah berbisnis jangan menunggu waktu lama, karena semakin Anda menunda, semakin lama pula Anda menuju sukses dalam hal berbisnis. Dalam berbisnis Anda harus hilangkan kebiasaan buruk Anda seperti menunda, karena menunda akan memberikan dampak buruk bagi bisnis Anda.

Berikut 4 langkah mudah memulai bisnis. Semoga cara tersebut bisa Anda terapkan didalam kehidupan Anda sehari-hari. Semoga bermanfaat!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar