Powered By Blogger

Selasa, 10 April 2012

Keunggulan Teknologi Honda

Saat ini banyak teknologi yang semakin irit dan ramah lingkungan begitu juga Honda, teknologi yang disematkan oleh Honda ini kepada motor Honda adalah teknologi PGM-FI.

PGM-Fi ini merupakan teknologi sistem yang memiliki semangat perubahan untuk menyebarkan kebaikan kepada dunia.Sebuah sistem suplai bahan bakar cerdas dengan teknologi kontrol elektronik yang bersahabat dengan lingkungan sekaligus memberikan arti berkendara yang sesungguhnya bagi Anda.

Sejak 2005 sampai saat ini, Honda telah memberikan beragam pilihan kepada Anda melalui berbagai varian produk.

Berikut kelebihan dari teknologi PGM-Fi :
  • Lebih Ramah Lingkungan
    Perpaduan antara kecerdasan sensor O2 dan catalytic converter dalam teknologi PGM-FI untuk mengendalikan kadar gas buang yang mampu menekan emisi hingga 90%, sesuai dengan standar regulasi EURO 3.
  •  Lebih Bertenaga
    Pengaturan kinerja mesin yang telah terprogram pada setiap putaran mesin akan memberikan akselerasi yang lebih responsif. Teknologi serupa yang juga diaplikasikan pada motor juara MotoGP, kini ada di sepeda motor kesayangan Anda.
  •  Lebih Irit Bahan Bakar
    Mengendalikan komposisi optimal antara pasokan bahan bakar dan oksigen untuk menghasilkan pembakaran yang lebih efisien.
  •  Lebih Mudah Menghidupkan Mesin
    Kecanggihan teknologi PGM-FI membuat mesin lebih mudah dihidupkan dalam segala kondisi suhu udara, ketinggian dari permukaan laut dan bahkan setelah lama tidak dihidupkan sekalipun.
  •  Perawatan Jauh Lebih Mudah
    Sistem kendali elektronik dalam PGM-FI didukung oleh MIL (Malfuction Indicator Lamp) untuk mengidentifikasi gangguan mesin melalui jumlah kedipan lampu sehingga membantu perawatan menjadi lebih mudah.
Nah bagi Anda yang ingin memiliki motor dengan menggunakan teknologi terbaik dari honda yaitu PGM-Fi,  mari rasakan kecanggihan dari motor honda terbaru. Bagi Anda yang ingin melihat info motor lainnya silahkan Anda bisa klik motor terbaru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar