Powered By Blogger

Minggu, 15 April 2012

Cara Memulai Usaha Berjalan Dengan Baik


Kebanyakan orang takut dalam menjalankan usaha bisnis adalah takut yang namanya dengan kerugian. Nah untuk menghindari kerugian dalam menjalankan bisnis diperlukan cara yang tepat dalam menjalankannya. Kebanyakan orang rugi karena mereka tidak tahu caranya dan bisa dikatakan sebagai (modal nekat), membuka bisnis tanpa persiapan.

Dalam memulai usaha diperlukan persiapan yang sangat matang. Keberanian bukan berarti nekat tetapi berani untuk mengambil resiko baik yang menguntungkan maupun sebaliknya. keberanian dalam memulai menjadi salah satu faktor yang sangat menentukan ketika kita mempunyai sebuah impian untuk menjadi seorang pengusaha namun impian itu hanya sebatas dalam pikiran saja tanpa ada aksi sama saja dengan sebuah angan- angan. cobalah aksi dan setelah itu tunggu reaksinya apakah kita berhasil atau gagal dalam usaha karena sebuah keberhasilan dan kegagalan adalah sebuah resiko yang harus kita dapat semakin kita sungguh – sungguh untuk memulai sesuatu maka resiko keberhasilan akan kita dapatkan.

 Jangan takut untuk mencoba, karena seorang bayipun untuk bisa berjalan ia setidaknya harus jatuh dalam 80 kali menurut penelitian, burung pun baru bisa terbang setelah ia sering jatuh dari sangkarnya, dan manusiapun untuk berhasil tentu akan sering mengalami kegagalan terlebih dahulu dan menurut seorang Robert Kiyosaki pengarang Cash Flow Quadrant untuk menciptakan bisnis dan sistemnya  setidaknya seseorang pengusaha harus mengalami jatuh bangun selama sepuluh tahun wow lama banget yah…itu bukan menjadi sebuah masalah karena semua hal memerlukan sebuah proses.  Namun yang terpenting adalah bagaimana kita memulai dari sesuatu yang tadinya menakutkan dan mustahil untuk di lakukan menjadi sesuatu yang mungkin untuk di lakukan.

Jadi  jangan takut untuk memulai usaha bagi seorang yang ingin jadi pengusaha jangan   karena memikirkan kegagalan maka hal itu  bisa menghambat langkah kita untuk menggapai sebuah kesuksesan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar