Powered By Blogger

Kamis, 13 Desember 2012

Kedatangan Benitez Membuat Chelsea Semakin Baik



Bagi yang suka sama taruhan bola, pasti tau siapa itu Fernando Torres. Striker murni asal Spanyol yang sekarang membela Chelsea sedang menunjukkan perfoma terbaiknya. Fernando Torres mengatakan jika kehadiran mantan pelatihnya saat masih di Liverpool, Rafael Benitez, membuat performa Chelsea menjadi jauh lebih baik.

Benitez terus dan terus menjawab kritikan dari beberapa media dan suporter The Blues dengan meraih tiga kemenangan beruntun di semua kompetisi. Melihat hal tersebut, El Nino memberikan pujian kepada pelatih yang sekarang berusia 52 tahun tersebut.

"Kami mengalami waktu yang sulit di musim ini. Tetapi dengan kedatangan Benitez, performa tim menjadi semakin lebih baik lagi, dan kami bisa mengembalikan semangat juang yang sempat luntur." terang Torres.

"Secara keseluruhan, kami sudah menunjukkan peningkatan yang signifikan. Konsentrasi bertahan dan menyerang menjadi jauh lebih baik." jelas pemain yang meriah golden boot pada ajang piala Eropa.

Terakhir, Chelsea bisa menunjukkan kualitasnya sebagai juara Liga Champion dengan mengalahkan klub Meksiko, Monterrey dengan skor 3-1.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar