Powered By Blogger

Selasa, 04 Desember 2012

Mou Yakin Pemenang Ballon d'Or Sudah Terpilih



Jika seorang yang sukses menang lomba main catur bisa mendapatkan mobil fortuner SUV terbaik, beda halnya dengan orang yang menjadi pemain terbaik sepak bola di dunia. Contohnya Lionel Messi yang memenangkan FIFA Ballon d'Or sebanyak tiga kali secara beruntun.

Dan menurut sang entrenador Real Madrid, Jose Mourinho, pemenang Ballon d'Or itu sudah ditentukan. Padahal kan pengumumannya masih 1 bulan lebih.

Pelatih asal Portugal itu seakan-akan melempar kontroversi untuk atas ucapannya tersebut. Ia merasa yakin jika ada kampanye yang mendukung Lionel Messi yang menjadi peraihnya dari tokoh-tokoh papan atas dunia sepak bola.

Setelah Real Madrid berhasil menekuk Ajax Amsterdam dengan skor 4-1 di Santiago Bernabeu pagi tadi, Mou merasa peluang anak buahnya Cristiano Ronaldo bakal sangat kecil untuk menggeser Messi.

"Ketika para petinggi sepakbola mulai berbicara dan melakukan kampanye, maka tidak akan ada lagi yang bisa kalian lakukan," terang pelatih yang berjulukan The Special One ini kepada wartawan.

Jika Messi benar-benar berhasil meraih trofi FIFA Ballon d'Or lagi januari mendatang, maka ia akan menjadi satu-satunya yang memecahkan rekor dunia baru dengan mendapatknya empat kali secara beruntun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar