Powered By Blogger

Kamis, 06 Desember 2012

Hotel Bekas Kamar Mayat.. Sereeeemm !!



Bekas kamar mayat, lengkap sama meja autopsi dan juga lemari jenazah, disulap oleh pengusaha asal Australia menjadi hotel. Mau nginap disana? Pasti kalian ga akan mau. Daripada nginap disana, mendingan belajar olahraga aja biar sehat.

Meja-meja autopsi yang ada di bekas kamar mayat di Willow Court, Tasmania, itu nantinya akan dijadikan sebuah tempat tidur. Jadi tidak akan ada kasur yang empuk layaknya hotel lain jika pengunjung menginap di sana.

Kamar mayat pada tahun 1950an ini sebenarnya bagian dari rumah sakit para narapidana dari tahun 1830. Tetapi 12 tahun yang lalu, kamar mayat itu ditutup dan sudah tidak dipakai lagi.



Di dalam kamar mayat itu ada fitur lemari es dan bak mandi yang dulu pernah digunakan untuk mencuci jenazah. Hadyn Pearce yang merupakan pemiliknya mengatakan jika dia berniat memulihkan bangunan tersebut secara bertahap. Pearce juga mengatakan jika meja bekas membedah mayat akan dipromosikan menjadi suite utama hotel.

Pearce sendiri merupakan seorang pedagang barang antik yang sudah membuka sebuah motel di bekas situs suaka. Pada saat ditanya apakah nanti wisatawan benar-benar mau menginap di hotel bekas kamar mayat itu, dia hanya berkata "kita lihat saja nanti."



Dia berharap jika hotel itu akan dibuka awal tahun depan. Selain kamar mayat, sebenarnya sudah ada beberapa bangunan tidak biasa lainnya yang diubah menjadi hotel. Misalkan saja bunker nuklir di Swiss, penjara di Australia, dan juga gerbong kereta api di West Sussex.

Gimana teman-teman? Kira-kira minat ga nginep disana? Kalau saya pribadi sih ga minat sama sekali..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar