Powered By Blogger

Kamis, 06 Desember 2012

Lalat Saja Dijadikan Bahan Seni Yang Menarik


Ketika orang yang gemar dengan olahraga basket menciptakan trik-trik unuk menipu lawannya, berbeda dengan para seniman yang menciptakan hasil karya yang luar biasa. Sepertinya para seniman tidak pernah kehabisan akal, para seniman selalu saja memiliki sesuatu yang bisa membuat hal biasa menjadi hal yang sangat luar biasa. Hal yang kita anggap ga penting dan ga guna, jika ditangan mereka bisa menjadi bahan seni yang sangat menarik.

Dibawah ini ada beberapa foto yang menampilkan bagaimana para seniman "mengerjai" para lalat yang biasanya selalu mengganggu kehidupan sehari-hari kita, kini mereka hanya menjadi objek seni. Tetapi tentu saja memang sangat menarik jika mereka harusnya seperti itu. Nah berikut ini beberapa contoh hasil karya tersebut.










Gimana teman-teman? Sama sekali ga terlintas di otak kita kan? Memang daya pikir manusia yang bukan seniman dengan seorang seniman memang berbeda jauh. Hal yang ga berguna aja ditangan mereka bisa menimbulkan decak kagum yang luar biasa. Semoga dengan artikel ini bisa menginspirasi kita dalam banyak hal termasuk karya seni. Semoga bermanfaat :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar