Powered By Blogger

Kamis, 20 Desember 2012

Bertemu Manchester United Merupakan Momen Spesial CR7



Jika kalian pergi ke toko baju, jangan lupa beli jersey Real Madrid yah. Karena Madrid bertemu Manchester United pada babak 16 besar Liga Champions.

Para petinggi klub Real Madrid, Emilio Butragueno mengatakan laga kontra MU pada Liga Champions akan menjadi momen yang spesial bagi Cristiano Ronaldo.

Sebelum memutuskan hijrah ke Santiago Bernabeu pada tahun 2009 lalu, Ronaldo merupakan salah satu bintang Old Trafford. Sejak di rekrut Opa Fergie dari Sporting Lisbon, Ronaldo sukses menggemparkan sepakbola Inggris.

Selama enam tahun memperkuat The Red Devils, Cristiano Ronaldo sudah tampil 196 pertandingan dan mencetak 84 gol. Skill individunya membuat Los Blancos rela merogoh kocek sebesar 80 juta poundsterling untuk membawanya berlabuh ke Bernabeu.

Dan menjelang laga perempat final Liga Champions dalam menghadapi bekas klub Ronaldo, Butragueno menganggap laga ini akan menjadi momen yang amat spesial bagi dirinya (CR7).

Wahhh.. Semoga saja CR7 bisa merasakan atmosfer Old Trafford nanti dan bermain sebaik mungkin dalam menghadapi Manchester United. Semoga bermanfaat :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar