Powered By Blogger

Minggu, 02 Desember 2012

Petinggi MU Lebih Suka Dengan Guardiola



Nonton pertandingan sepak bola dunia memang sangat menyenangkan, biarpun hanya nonton lewat tv. Apalagi nonton langsung, pasti atmosfernya akan sangat berbeda dengan yang cuma nonton lewat televisi. Tetapi jangan sekali-sekali kalian mencoba judi bola yah teman-teman, ga ada untungnya sama sekali.

Nah teman-teman, kalian pasti tau klub besar asal Inggris yang bernama Manchester United. MU identik dengan Sir Alex Ferguson. Nah, seandainya nanti Sir Alex Ferguson pensiun dari kursi kepelatihan, sepertinya para petinggi Manchester United lebih memilih Josep Guardiola ketimbang Jose Mourinho.

Topik mengenai suksesor paling tepat Fergie di Old Trafford mulai menggema belakangan ini, Sir Alex Ferguson sepertinya memang sedang menghitung hari-hari terakhirnya bersama The Red Devil.

Bukan hanya soal usia, tapi juga soal kesehatan akan di pertimbangkan Opa Fergie sebelum benar-benar pensiun. Beberapa waktu sebelumnya, Sir Alex Ferguson merasa jika Mou layak dijadikan pilihan sebagai penerusnya, tetapi sayangnya kemauannya tidak sejalan dengan keinginan klub.

Menurut media, karakter Mourinho yang sangat suka menentang membuatnya kurang disukai para petinggi MU, terlebih lagi pendekatan Mou terbilang kasar kepada media. Hal itulah yang katanya membuat para petinggi MU lebih menyukai Guardiola andaikan nanti Opa Fergie benar-benar meletakkan jabatannya.

Menurut saya, sebaiknya Guardiola kembali lagi ke Barcelona, karena disana dia sangat tepat. Tapi apapun yang terjadi nanti, semoga itu yang terbaik untuk Pep, Mou, dan khususnya Sir Alex Ferguson. Semoga bermanfaat :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar