Powered By Blogger

Minggu, 16 Desember 2012

Ramos Masih Optimis Menjuarai Liga



Bermain sepak bola memang akan membuat tubuh kita menjadi sehat alami. Contohnya saja pemain bertahan Real Madrid, Sergio Ramos, yang memiliki tubuh atletis. Dan sekarang Ramos sedikit merasa tertekan dengan selisih poin dari sang rival.

Sergio Ramos menganggap jika jarak antara Real Madrid dengan Barcelona yang sekarang berada di puncak klasemen terlalu jauh. Setelah Barcelona menekuk Atletico Madrid, kini Los Merengues sudah tertinggal 13 poin dari sang rival.

Meski sudah tertinggal jauh, Ramos masih belum ingin menyerah dalam perburuan gelar La Liga musim ini. Menurut Ramos, apa saja masih bisa terjadi karena ia percaya tidak ada yang tidak mungkin.

"Itu semua kenyataannya, jarak kami dengan Barca terlalu jauh. Liga musim ini akan sangat sulit untuk kami. Tapi saya percaya jika tidak ada yang tidak mungkin. Kami harus tetap bertarung hingga musim ini berakhir," ucap Ramos.

Menurut pendapat Ramos, skuad Real Madrid sebenarnya tampil cukup bagus ketika bermain imbang saat melawan Espanyol. Tetapi dia mengingatkan jika timnya masih harus meningkatkan level mereka jika memang ingin memperbaiki penampilan.

Ramos kerap meminta komitmen lebih dari setiap pemain Real Madrid di sisa musim ini. Ia juga ingin terus memelihara optimisme dalam skuad Real Madrid bahwa mereka masih tetap bisa menjuarai Liga musim ini.

Yah semoga harapan Ramos tidak sia-sia, meskipun pada kenyataannya terlalu berat. Tapi musim baru bergulir, masih banyak yang bisa terjadi. Semoga artikel ini bermanfaat :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar