Powered By Blogger

Senin, 25 Juni 2012

Tips Aman Memilih Bra Agar Payudara Tetap Sehat




Kecantikan seorang wanita kini dinilai bukan hanya dari raut wajah saja tetapi dari keseluruhan tubuh wanita. Kini tampil dengan bentuk payudara indah dan kencang adalah dambaan setiap wanita.

Upaya memiliki bentuk payudara sehat dan kencang dapat dilakukan dengan beberapa cara, mulai dari cara alami hingga penanganan medis, dan pemilihan bra yang tepat. Pemilihan bra yang tepat dan sesuai dengan ukurannya akan membuat bra Anda sehat dan juga akan membentuk keindahan pada payudara Anda.
  1. Pilih bra sesuai ukuran payudara Anda
    Pemilihan bra yang tepat akan memberikan dampak positif untuk payudara Anda, Jangan memilih payudara yang terlalu kencang dan juga terlalu kendor. Pilihlah sesuai dengan ukuran payudara Anda. Karena jika Anda memilih bra yang terlalu ketat karena memperlambat aliran darah ke payudara.
  2. Pilih sport bra
    Ketika berolahraga, Anda perlu mengenakan sport bra. Agar payudara tetap kencang, Anda perlu mengenakan bra kencang saat berolahraga.
  3. Underwire bra
    Anda bisa mengenakan underwire bra untuk mengangkat dan mengencangkan payudara. Besi berbentuk melengkung di bagian bawah bra membantu mengangkat dan menjaga bentuk payudara. Namun, Anda jangan memakai underwire bra saat tidur.
Perlu Anda ingat untuk pengetahuan Anda, memang wanita pada saat ini lebih mengutamakan perawatan muka dan juga kulit tubuhnya saja. Mungkin bagi wanita yang sudah bersih dan cantik sudah terlihat cantik, tapi lawan jenis Anda pria tidak hanya menilai seperti itu saja tapi keseluruhan dari bentuk dan tubuh Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar