Powered By Blogger

Selasa, 19 Juni 2012

Bahasa Inggris Menjamin Hidup Anda Suskes


Bahasa Inggris adalah bahasa yang sangat penting untuk Anda pelajari ? Why? Karena jika Anda tidak mengerti bahasa inggris, pemahaman Anda terhadap bahasa tersebut tidak akan mengerti dan Andapun akan lama untuk berkembang,

Jujur saja saya sendiri saja menyesal karena tidak terlalu pintar berbahasa inggris berbicara maupun dalam hal mengartikannya. Hal yang penting mengapa Anda harus belajar bahasa inggris karena begitu banyak hal-hal penting dalam bahasa inggris, seperti informasi terbaru seputar bisnis dan juga sport, kebanyakan kabar utama dari berita luar negeri.

Artis Indonesia yaitu Anang Hermansyah mengatakan bahwa saya sendiri menyesal dulu kecil malas-malasan belajar bahasa inggris, dan hingga saat ini saya tidak bisa mengucapkan bahasa inggris lebih baik. Dan apalagi pada saat saya menjadi juri Indonesian Idol, saya merasa termotivasi dengan juri cantik disebelah saya yaitu Agnes Monica. Anang mengatakan jika saya dulu pandai dan belajar bahasa inggris saya pasti akan menjadi seorang artis internasional seperti Agnes Monica, ujarnya. Jadi saya hanya memeberikan saran kepada Anda anak muda bangsa Indonesia. Marilah jangan sia-siakan belajar bahasa inggris, karena bahasa inggris penting untuk masa depan kesuksesan Anda, dan kalau bisa belajar juga bahasa lainnya. Semoga suskes selalu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar