Powered By Blogger

Senin, 18 Juni 2012

Strategi Marketing Dalam Dunia Internet


Blog adalah salah satu jenis website dengan banyak manfaat. Blog bukan berarti harus blogspot dan wordpress saja, kedua website tersebut hanyalah sebagian dari penyedia jasa pembuatan blog.Sebenarnya jika Anda sungguh-sungguh ingin menjalankan bisnis di dunia internet, Anda bisa membeli domain dengan harga yang murah. Saya akan referensika untuk Anda silahkan Anda bisa klik http://www.webmaster.net, itulah tempat beli domain dengan harga murah.

Internet adalah salah satu peluang bisnis terbesar di Indonesia. Begitu banyak perusahaan besar yang sukses di bidang internet seperti detik, vivanews, kompas, kaskus, dan sebagainya.

Mereka sukses dan terkenal sampai ke berbagai negara khususnya ASIA, karena mereka melakukan pemasaran website di berbagai media online seperti facebook, twitter, adword, SEO dan juga media lainnya untuk meningkatkan penjualan.

Bagi Anda yang ingin website Anda terkenal seperti diatas, Ansa bisa melakukan periklanan web Anda di berbagai media. Mungkin Anda sebagai kaum awam tidak mengerti akan hal ini, tapi Anda bisa melakukan jasa digital agency Indonesia yang akan mengatur strategi marketing web Anda sehingga menjadi terkenal dan meningkatkan penjualan .


Tidak ada komentar:

Posting Komentar