Powered By Blogger

Senin, 25 Juni 2012

Alasan Wanita Menikah di Usia Muda


Banyak hal yang membuat wanita ingin menikah di usia muda entah  karena membutuhkan perlindungan, makanan dan tempat tinggal, semua hal yang mereka tidak mampu sediakan untuk diri mereka sendiri. Tapi saat ini, banyak wanita memiliki kemandirian dan perlindungan di bawah hukum, namun keinginan menikah di usia muda tetap masih populer di kalangan wanita saat ini.

Ada 2 hal yang membuat wanita ingin menikah muda, terutama karena ingin cepat-cepat memiliki anak dan juga karena sesuatu hal negatif yang sudah dilakukan (alias seks diluar nikah). Begitu banyak saat ini wanita yang menikah muda karena sudah hamil terlebih dahulu sehingga mau tidak mau pasangannya bertanggung jawab. Menurut Anda apakah hal ini bisa dibilang paksaan menikah? Saya tidak bisa menjawab, hanya Tuhan yang tahu kehidupan mereka kedepannya, akan lama atau tidak.

Menikah di usia muda memang memiliki banyak sekali tantangan dan rintangan yang akan dialaminya, apalagi krisis ekonomi saat ini sedang sulit. Resiko yang akan Anda alami juga sangat berat saat menikah muda.

Anda harus pikir sebelumnya menikah bukan suatu hal yang main-main karena ini hanya dijalankan seumur hidup sekali. Saya cuma menyarankan jika Anda ingin menikah pastikan Anda sudah siap segalanya, dan pastikan tidak ada sesuatu yang menyesal dikemudian harinya, karena jika Anda sudah menikah beban yang Anda jalankan pasti akan lebih berat dibandingkan saat Anda masih lajang. Yang penting bahagiakanlah kedua orang tua Anda sebagaimanapun Anda akan mulai membahagiakan pasangan Anda. Jika Anda belum bisa membahagiakan kedua orang tua Anda bagaimana Anda bisa membahagiakan pasangan Anda dan anak Anda nantinya.

Informasi lainnya : Perawatan muka

Tidak ada komentar:

Posting Komentar