Powered By Blogger

Jumat, 22 Juni 2012

Rahasia Menutup Bekas Jerawat di Wajah Anda


Saat jerawat Anda mulai mengempis, tanda kemerahan bisa saja muncul. Tanda ini biasanya akan hilang dengan sendirinya dalam beberapa waktu.

Sambil menunggu atau hingga warna kulit kembali merata, Anda bisa menyiasatinya dengan riasan sederhana tanpa menunggu hilang dengan sendirinya, karena bekas jerawat dimuka Anda bisa saja tidak hilang sepenuhnya alias masih membekas.

Selalu Anda ingat juga, jika jerawat muncul, jangan sekali-sekali Anda pegang atau Anda pencet-pencet karena tidak nyaman dengan adanya jerawat, sehingga membuat Anda depresi. Justru hal ini dapat merusak muka Anda, karena kuman ditangan Anda akan menempel dan menyatu dengan jerawat Anda, sehingga jerawat Anda akan semakin kotor.

Kini pakar kecantikan no.1 di Indonesia yaitu mariasyailendra, akan membagikan tips gratis untuk Anda, bagaimana cara menutup bekas jerawat di wajah Anda, adalah sebagai berikut :
  1. Aplikasikan dengan menepuk-nepuk
    Dalam mengaplikasikan foundation kuing di area kemerahan, lakukan dengan cara menepuk-nepuk. Cara ini membuat foundation kuning tercampur merata dengan foundation warna lain. Pastikan Anda tidak mengusapnya , atau akan terlihat perbedaan warnanya.
  2. Lapisi dengan sempurna
    Jika Anda merasa bekas jerawat belum tertutupi dengan baik, tambahkan saja secara tipis lapisan foundation kuning. Tapi pastikan diaplikasikan dengan cara menepuk-nepuk.
  3. Aplikasikan bedak bubuk
    Sebagai langkah terakhir, gunakan bedak bubuk, gunakan puff saat mengaplikasikannya. Karena, jika menggunakan kuas, bedak sulit merata. Untuk menghindari bedak yang terlalu tebal, buang sedikit bedak pada punggung tangan sebelum menggunakannya. Lalu, dengan lembut, tekan puff pada seluruh area wajah hingga merata.
Berikut rahasia yang bisa kami berikan untuk Anda, semooga tips in dapat bermanfaat untuk Anda. Mau tahu info kesehatan tentang perawatan vagina bersama maria syailendra. Silahkan klik perawatan vagina

Tidak ada komentar:

Posting Komentar