Powered By Blogger

Selasa, 05 Juni 2012

Belajar Internet Marketing Bagi Pemula


Belajar internet marketing untuk pemula memanglah tidak mudah, dibutuhkan pelatihan khusus untuk mengerti internet marketing, karena dalam belajar marketing onlne tidak semudah seperti melakukan marketing didunia offline. Dalam proses belajar ini haruslah sesuai dengan tata cara yang belaku agar hasilnya maksimal, karena untuk membangun bisnis internet semacam ini bukanlah membangun yang instan atau cepat jadi namun belajar internet marketing ini butuh yang namanya tahapan-tahapan dan waktu yang harus dilalui tidaklah sedikit, anda harus serius dan fokus dan yang paling baik adalah dengan cara banyak praktek langsung.

Nah dalam pembelajaran marketing secara online Anda harus memiliki mentor untuk melatih pengetahuan Anda didunia marketing, mungkin bagi Anda sudah berkecimpung didunia internet sudah tidak perlu mentor cukup belajar sendiri, tapi bagi Anda yang masih pemula sangat dibutuhkan sekali mentor untuk melatih pengetahuan Anda didunia internet maupen secara online dan offline. Belajar internet marketing membutuhkan guru sebagai cara terbaik dibandingkan dengan kita belajar internet sendiri karena akan memekan waktu yang lama namun perlu adanya guru yang baik dalam artian tidak menyesatkan, banyak penawaran-penawaran cara belajar internet marketing namun banyak pula penawaran penawaran yang menyesatkan, maka ketika kita salah dalam memiliki guru akan sesatlah kita dalam proses belajar ini sehingga dana, waktu, tenaga dan fikiran kita akan terbuang sia-sia tanpa adanya hasil yang nyata.

Begitu banyak macam bisnis online yang akan menghantarkan uang dari sebuah website, begitu banyak program-program bisnis internet yang ada seperti periklanan dari sebuah perusahaan, atau kita jadi sales dari sebuah perusahaan yaitu dengan cara bergabung, program ini di sebut dengan afiliasi jadi kita mendapatkan komisi dari perusahaan tempat kita bergabung setelah kita dapat mempromosikan produknya misalkan, yaitu dengan cara menaruh iklan dari perusahaan tersebut di website kita lalu ada transaksi melewati website kita dan ada penjualan misalkan maka kita akan memperoleh komisi sesuai kesepakatan dengan perusahaan tersebut. Atau dengan mengikuti program yang cukup terkenal yaitu Google adsense, yaitu program dari google dengan bayaran dolar US ketika iklan dari goole yang di tempatkan di website kita ada yang mengklik, maka hanya dengan ketika ada pengunjung yang mengklik iklan dari google di website kita maka akan mendapatkan komisi. Anda bisa mencari infonya langsung di situsnya https://www.google.com/adsense namun tentunya harus belajar internet marketing dulu secara benar dan besungguh-sungguh.

Nah berikut sekian artikel yang dapat kami jelaskan untuk Anda, semoga penjualan Anda akan semaki meningkat didunia online. Semoga bermanfaat! Informasi lebih lanjut tentang marketing silahkan klik www.tdwclub.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar