Powered By Blogger

Rabu, 13 Juni 2012

Perawatan Muka Untuk Laki-Laki


Cara merawat wajah pria pada umumnya lebih sederhana dan mudah dibandingkan wanita. Why? Hal ini disesuaikan karena sifat pria yang selalu ingin praktis alias ga mau ribet.

Nah begitu banyak sekali produk perawatan muka di indonesia untuk pria dan wanita, tapi apakah produk yang Anda gunakan sudah cocok untuk Anda?

Nah apakah perawatan muka laki-laki dan perempuan sama? Jawabannya adalah berbeda. Biasanya krim pemutih wajah untuk laki-laki mengandung bahan penyejuk seperti mintz, kalau krim pemutih wajah perempuan biasanya lebih lembut dan wanginya pun dicampur dengan rasa buah-buahan.

Sebenarnya perawatan muka untuk laki-laki sangatlah mudah sekali, memang betul tidak ribet seperti wanita yaitu dengan menggunakan macam-macam make-up untuk mempercantik mukanya.

Cowok sangat simple sekali, gunanya perawatan muka untuk laki-laki hanya untuk menghilangkan minyak dan juga komedo, tidak untuk lainnya. Memang komedo lebih sering muncul di muka pria dibandingkan wanita, karena komedo muncul akibat kotoran atau kuman yang menempel di wajah Anda karena polusi udara saat Anda berkendara motor.

So jadi perawatan muka untuk cowok sangat mudah, jika Anda sudah cocok dengan produk krim pemutih Anda, pakalilah dengan rutin setiap harinya, maka dari itu kulit Anda akan terlihat bersih dan sehat, dan juga tambahan untuk Anda, perbanyakah makan buah, karena buah menjadikan kulit Anda lebih sehat. Semoga bermanfaat!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar