Powered By Blogger

Rabu, 13 Juni 2012

Rahasia Sukses Menjadi Pemimpin


Menjadi seorang Pemimpin bukanlah sesuatu yang mudah, karena selain tanggung jawab yang berat, seorang Pemimpin sejati harus memiliki berbagai macam kemampuan tentang Kepemimpinan.

Coba Anda bayangkan jika sebuah bisnis perusahaan besar tidak memiliki kepribadian pemimpin yang baik. Apa yang akan terjadi dengan perusaahaan tersebut? Sudah pasti sistem perusahaan tersebut tidak akan berjalan dengan baik.

Nah langsung saja saya akan memberikan point-point yang dahsyat untuk menjadi seorang pemimpin yang baik dan juga disenangi oleh banyak orang, adalah :
  1. Tidak tamak akan harta
    Tamak adalah salah satu masalah yang memang banyak dialami oleh para pemimpin saat ini. Karena jabatan pemimpinlah yang membuat orang tersebut menjadi sombong dan gengsi. Hal inilah kebanyakan pemimpin menjadi sedikit angkuh karena harta duniawi.
  2. Memiliki komitmen yang tinggi
    Seorang pemimpin harus memmiliki komitmen yang tinggi dan memberikan keputusan yang tepat dalam suatu persoalan dan masalah yang terjadi di perusahaan. Jangan abaikan sikap ini, karena inilah salah satu acuan Anda untuk menjadi seorang pemimpin yang dahsyat.
  3. Memiliki misi dan visi yang tepat untuk perusahaan
    Adanya pemimpin karena ingin perusahaannya berkembang, nah dari sinilah jika perusahaan Anda untuk berkembang seorang pemimpin harus memiliki yang namanya visi dan misi yang tepat untuk kemajuan perusahaan. Pemimpin yang baik bukan karena dari sifatnya saja tetapi dari pikiran seorang pemimpin.
Berikut 3 point penting yang harus Anda pelajari, menjadi seorang pemimpin harus memiliki tanggung jawab yang tinggi dalam mengambil keuputusan. Setelah Anda baca artikel ini teruslah belajar sukses dari mana saja, karena kesuksesan bisa dipelajari dari manapub. Jadilah seorang pemimpin untuk kesuksesan bisnis Anda. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar