Powered By Blogger

Minggu, 20 Mei 2012

Trik Bermain Catur



Agar bisa mengalahkan lawan dengan dalam permainan catur, selain memiliki strategi perlu juga trik dan perencanaan yang tepat agar bisa mengalahkan lawan dengan telak. Seorang pemain catur harus bisa mengetahui setiap gerakan lawan dan tujuannya.

Trik yang pertama adalah membuat perencanaan, pemain harus tahu apa yang ingin dicapainya, misalnya tujuannya untuk mengalahkan rajanya, atau mengambil seluruh pion terlebih dahulu, nah, biasanya untuk mengetahui apa tujuannya tergatung juga dari permainan itu sendiri

Berikutnya adalah tempo permainan, dalam hal ini jumlah tempo yang diambil sangatlah penting untuk satu mencapai satu tujuan tertentu yang harus diperhitungkan terlebih dahulu.

Yang terakhir adalah Anda harus mengetahui kelemahan lawan, karna inilah hal penting agar kita bisa mengalahkan lawan dengan mudah tentunya.

Yah itulah trik dari kami agar bisa mengalahkan lawan dengan mudah, jika Anda ingin belajar bermain catur disini kami juga telah membuka sebuah pembelajaraan mengenai belajar catur dengan mudah dari yang pemula sampai yang profesional.

Tidak hanya itu kami juga telah memiliki pelatih olahraga yang telah berpengalaman yang telah melahirkan banyak prestasi. Tentu Anda tidak perlu ragu lagi untu mendaftarkan diri Anda sekrang juga.
Terima kasih

1 komentar: