Powered By Blogger

Minggu, 27 Mei 2012

Minuman Dunia yang Paling di Konsumsi adalah Kopi


Kopi adalah salah satu minuman dunia yang paling dikonsumsi. Hal ini dicintai oleh konsumen di seluruh dunia untuk merangsang selera nya. Namun, biji kopi tidak hanya dicintai oleh rasanya menyegarkan dan menyegarkan, tetapi juga untuk antioksidan, anti-inflamasi, anti-hipertensi dan kemanjurannya untuk mengatur metabolisme lemak.

Ada dua jenis dikenal tanaman kopi, Arabika dan canephora (juga disebut Robusta), namun biji kopi Arabica dari yang memiliki kualitas yang lebih tinggi dan kuantitas bahan aktif yang bertanggung jawab untuk efektivitas ekstrak biji kopi hijau (GCBE) dalam memerangi obesitas dan penurunan berat badan.

Bagaimana cara membantu menurunkan berat badan dan mencegah obesitas?

Hal ini mendorong konversi lemak yang disimpan menjadi energi dan menghambat akumulasi lemak tubuh. GCBE memiliki kandungan tinggi polyphenol, suatu senyawa yang terjadi secara alami. Studi Polifenol ditemukan memiliki aktivitas penghambatan ampuh melawan salah satu enzim utama dalam pankreas, "lipase pankreas" (juga dikenal sebagai tryacylglycerol pankreas). Enzim ini, seperti lipase lain, terlibat dalam mogok molekul lemak, tetapi fungsi utamanya adalah untuk memecah trigliserida (TGS).

TGS, konstituen utama minyak nabati dan lemak hewani, terbentuk dengan menggabungkan gliserol dengan tiga molekul asam lemak. Tubuh menyimpan kalori yang tidak digunakan dalam membentuk trigliserida.

Trigliserida molekul tidak dapat diserap melalui dinding usus tanpa mengalami hidrolisis pertama, sehingga enzim khusus diperlukan untuk menghancurkan mereka. Lipase pankreas memecah trigliserida menjadi molekul yang lebih kecil yang dapat mudah diserap melalui usus. Setelah diserap, molekul-molekul yang lebih kecil dapat digunakan sebagai sumber energi atau diubah kembali menjadi trigliserida dan disimpan dalam jaringan tubuh. Dengan menghambat aktivitas enzim lipase pankreas pada trigliserida, kita mencegah penumpukan lemak dalam jaringan tubuh dan mempromosikan rilis lemak tubuh disimpan dan konversi menjadi energi.

Sebagai contoh, sebuah studi kontak oleh yang dilakukan oleh Queen Margaret University di Inggris menemukan bahwa senyawa dalam ekstrak biji kopi hijau memiliki penghambatan enzim lipase pankreas dengan persentase penghambatan berkisar antara 12% sampai 62%.

Studi lain yang melibatkan relawan kelebihan berat badan menunjukkan bahwa mereka yang minum kopi yang mengandung biji kopi hijau kehilangan hampir £ 12 pada akhir masa studi (sekitar 12 minggu), sementara itu mereka yang minum kopi biasa instan tidak menunjukkan penurunan berat badan yang signifikan. informasi klik di sumber

1 komentar:

  1. Taipan Indonesia | Taipan Asia | Bandar Taipan | BandarQ Online
    SITUS JUDI KARTU ONLINE EKSKLUSIF UNTUK PARA BOS-BOS
    Kami tantang para bos semua yang suka bermain kartu
    dengan kemungkinan menang sangat besar.
    Dengan minimal Deposit hanya Rp 20.000,-
    Cukup Dengan 1 user ID sudah bisa bermain 7 Games.
    • AduQ
    • BandarQ
    • Capsa
    • Domino99
    • Poker
    • Bandarpoker
    • Sakong
    Kami juga akan memudahkan anda untuk pembuatan ID dengan registrasi secara gratis.
    Untuk proses DEPO & WITHDRAW langsung ditangani oleh
    customer service kami yang profesional dan ramah.
    NO SYSTEM ROBOT!!! 100 % PLAYER Vs PLAYER
    Anda Juga Dapat Memainkannya Via Android / IPhone / IPad
    Untuk info lebih jelas silahkan hubungi CS kami-Online 24jam !!
    • FaceBook : @TaipanQQinfo
    • WA :+62 813 8217 0873
    • BB : D60E4A61
    Come & Join Us!!

    BalasHapus