Powered By Blogger

Senin, 21 Mei 2012

Cara Menjaga Kesehatan Kulit Wajah Alami


Menjaga kesehatan kulit adalah salah satu yang di inginkan seorang wanita, agar terlihat selalu cantik. Cantik bukan hanya karena wajah Anda saja, tetapi cantik yang sesungguhnya adalah cantik dari kulit Anda yang sehat dan cerah.

Dalam perawatan wajah memang diperlukan waktu yang cukup untuk merawat wajah Anda tersebut. Tuhan menciptkan semua wanita itu cantik, tapi hal ini tergantung dari manusia itu sendiri, apakah dia bisa merawat tubuh yang sudah diberikan kepada Tuhan. Nah kini bagi Anda yang ingin beranjak dewasa karena ingin menjadi lebih cantik dimasa yang akan datang. Kini saya akan memberikan tips dahsyat

Bagi Anda yang mungkin ada kendala tentang kesehatan kulit wajah Anda, kini saya akan memberikan beberapa cara menjaga kesehatan kulit wajah alami, adalah sebagai berikut :
  1. Berisihkan wajah Anda sebelum tidur dengan menggunakan milk cleanser, kalau bisa jangan menggunakan sabun cuci muka langsung, tapi utamakan menggunakan milk cleanser terlebih dahulu, karena milk cleanser bisa lebih membersihkan kulit wajah Anda.
  2.  Setelah milk cleanser, gunakan air hangat untuk membasuh wajah Anda,
  3. Pakailah sabun cuci muka yang cocok menurut Anda, karena kalau tidak sesuai nanti wajah terasa kaku setelah cuci muka.
  4. Cuci wajah dengan air hangat untuk membasuh pori-pori hingga bersih
  5. Keringkan dengan handuk lembut
  6. Jika hendak tidur oleskan krim malam yang cocok untuk jenis kulit anda. Jika hendak masker, bisa pilih yang sesuai wajah dan bahannya alami.
Nah berikut cara menjaga kesehatan kulit Anda secara alami yang bisa kami berikan untuk Anda. Semoga perawatan kulit Anda berhasil dan lancar, Untuk mengikuti pembelajaran selanjutnya tentang kesehatan silahkan ikuti informasi terkait.

1 komentar:


  1. Inilah Saatnya Menang Bersama Legenda QQ

    Situs Impian Para pecinta dan peminat Taruhan Online !!!
    Hanya Dengan 1 id bisa main 7 games boss !!!
    CAPSA SUSUN | PLAY POKER | BANDAR POKER | BandarQ | Domino99 | AduQ | SAKONG Terbaik

    Keunggulan Legenda QQ :
    - MINIMAL DEPO & WD 20.000
    - PROSES DEPO & WD TERCEPAT
    - KARTU-KARTU BERKUALITAS DISAJIKAN
    - CS RAMAH & INSPIRATIF SIAP MEMBANTU 24 JAM
    - TIPS & TRIK MENJADI KEUNGGULAN SITUS INI


    Ubah mimpi anda menjadi kenyataan bersama kami !!!
    Dengan Minimal Deposit dan Raih WD sebesar" nya !!!

    Contact Us :
    + website : legendapelangi.com
    + Skype : Legenda QQ
    + BBM : 2AE190C9

    BalasHapus