Powered By Blogger

Kamis, 10 Mei 2012

Teknik Belajar Bermain Biola

Pada dasarnya biola adalah alat musik yang sangat indah jika dimainkan, alat musik ini akan indah didengar pada melodi yang sangat lamban atau slow. Kebanyakan seseorang yang mendengar alunan musik ini akan merasa tenang dan nyaman.

Biola yang dimainkan digesek ini memiliki 4 senar dengan irama yang berbeda beda, apakah kalian tahu apa saja iramanya ? yah itu adalah G-D-A-E

Bagi Anda yang tahu memang mudah menyebutkannya, lalu bagimana bagi Anda yang belum bisa ? tenang saja disini saya akan memberikan sebuah pembelajaraan belajar biola dengan mudah.

Belajarlah dengan memfokuskan pada gesekan senar, biasanya bagi Anda yang baru memegang biola dan menggeseknya pertama kali pasti tanggan dan jari tangan Anda sangat kaku, nah untuk itu dilakukan memfokuskan senar, karna hal itu akan melenturkan serta melatih gerak tangan untuk memegang biola.

Sudah mengerti ?
Jika tidak kami juga telah membuka sebuah pembelajaran tentang belajar biola dengan mudah, dengan bimbingan para pelatih yang sudah berpengalaman di bidangnya masing masing, tentu dengan bimbingan guru musik yang sudah berpengalaman Anda akan lebih handal dan jago bermain bola. Dari bakat atau kebisaan Anda bermian bola, ini bisa menjadikan penghasilan tambahan untuk Anda.

Nah bagi Anda yang ingin mengikuti pembelajaran musik lainnya secara gratis silahkan Anda bisa klik
http://www.tdwclub.com/musik-2834/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar