Powered By Blogger

Senin, 21 Mei 2012

Cream Wajah Dari Buah-buahan

kalian pastinya mengetahui kandungan - kandungan vitamin yang ada didalam buah, kadungan - kandungan bahan alami yang terdapat pada buah dapat dijadikan cream wajah yang berfungsi  untuk kecantikan kulit.

nah berikut adalah macam - macam buah yang dapat dijadikan cream untuk pemutih wajah, antara lain :
  1. Bengkuang
    Di dalam kandungan alaminya bengkuang dapat berfungsi untuk mencegah pigmentasi kulit dan menghilangkan bintik hitam atau flek hitam pada wajah. Caranya dengan menghaluskan beberapa buah bengkuanng kemudian ditempelkan pada kulit wajah seperti memakai masker.
  2.  Apel
    Buah apel dapat mencerahkan kulit wajah kita dengan cara memblendernya lalu dicampurkan dengan madu.
  3.  Teh hijau
    Teh hijau yang cukup tinggi mengandung antioksidan dapat berfungsi untuk melembabkan, menyegarkan serta mencerahkan kulit wajah.
  4.  Pepaya
    Buah pepaya banyak sekali mengandung vitamin C, E dan Enzim dapat mengatasi kulit yang kering dan pecah - pecah. Maka dari itu kini kita sering menemukan sabun kecantikan yang berasal dari buah pepaya.
  5.  Mentimun
    Buah yang banyak mengadung air ini sering sekali kirta gunakan untuka campuran lalapan dan buah untuk rujak. Mentimun ini bermanfaat untuk menghaluskan kulit dan menghilangkan jerawat, sealin itu juga mentimun dapat mengatasi mata yang lelah.
macam-macam buah diatas dapat Anda jadikan referensi untuk Anda jadikan panduan untuk mempercantik wajah Anda, optimalkan dengan pemakaian secara rutin 2 kali dalam seminggu untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Untuk info selanjutnya tentang kesehatan tubuh Anda silahkan Anda bisa klik disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar