Powered By Blogger

Jumat, 29 Maret 2013

Tips Tepat Menata Ruang Makan Keluarga




Mungkin ruang makan dirumah kalian tidak secantik motor Ducati yang baru kalian beli. Tapi tentu saja ruang makan juga bisa kalian ubah menjadi cantik. Soalnya bukan hanya untuk tempat makan atau kumpul keluarga saat sarapan atau dinner saja. Tapi juga bisa untuk menjamu para tamu yang hadir dirumah kalian. Langsung aja nih beberapa tips menata ruang makan. Berikut tips-tipsnya.

1. Diruang makan, pencahayaan harus terang, entah itu berasal dari cahaya alami ataupun dari lampu penerangan. Selain itu lebih baik kalian menempatkan meja dan juga kursi makan dekat dengan jendela, dan tambahkan juga lampu gantung di atas meja makan, hal itu guna menerangi menu makanan yang disajikan.

2. Untuk urusan warna ruangan makan, tentu saja pilih warna yang mampu membangkitkan selera makan kalian, misalnya warna merah, oranye atau hijau yang menjadi aksesn kesegaran. Tapi jangan lupa padukan juga dengan warna netral, misalnya hitam, putih, cokelat mudah atau krem.

3. Kalian juga harus memilih meja dan kursi yang sesuai dan cocok dengan desain rumah kalian dan juga sesuai dengan ukuran ruang makan.

4. Jika ruang makan dirumah kalian cukup luas, kalian bisa memanfaatkan dinding yang bebas dengan menaruh lukisan atau juga rak penyimpanan terbuka.

5. Untuk menimbulkan kesan luas diruang makan kalian, maka jangan menempatkan meja atau apapun yang dirasa kurang begitu penting.

Demikian tips-tipsnya. Semoga tips diatas bisa berguna dan bermanfaat untuk kalian semuanya :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar