Powered By Blogger

Selasa, 05 Maret 2013

Tips Dalam Memilih Cincin Tunangan



Apakah kalian berniat untuk melamar kekasih kalian? Tentu kalian membutuhkan cincin wedding. Tapi kendalanya kalian ini bingung memilih cincin yang tepat. Jangan khawatir, karena kalian bukanlah satu-satunya pria yang mengalami hal ini. Nah, sebelum kalian membeli cincin tunangan, ada baiknya kalian mempertimbangkan beberapa hal berikut ini.

1. Pengamatan
Langkah pertama yang harus kita lakukan adalah mengamati sang kekasih. Apakah wanita yang hendak kalian lamar mempunyai perhiasan dari emas kuning, putih, atau hanya sekedar emas putih yang dicampur perak? Pengamatan ini akan sangat berguna untuk menentukan bahan cincin yang nanti akan beli.

2. Tentukan model
Usai melakukan pengamatan, sekarang saatnya bagi kalian untuk menentukan model batu pada cincin. Ada batu cincin yang berbentuk oval yang sangat eksklusif, cincin bulat bergaya tradisional, sampai ke batu cincin berbentuk hati. Pada tahap ini, kalian bisa meminta saran dari saudara perempuan atau Ibu kalian.

3. Tentukan anggaran
Ini merupakan hal paling penting dalam memilih cincin tunangan yang tepat. Pastikan harga cincin sesuai dengan anggaran kalian. Tidak perlu memaksakan diri dalam membeli cincin yang bertahtakan batu permata yang besar dan mahal.

4. Tanya pasangan
Hal ini bisa kalian lakukan jika kekasih ternyata tidak menyukai kejutan. Kalian juga bisa leluasa menanyakan kepada pasangan mengenai cincin yang akan kalian pilih.

Demikian tips memilih cincin tunangan. Semoga artikel ini dapat berguna dan bermanfaat untuk kalian semuanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar