Powered By Blogger

Kamis, 21 Maret 2013

Biodata Singkat Sergio Ramos (Real Madrid)




Seorang pemain sepak bola biasanya akan mengkonsumsi multi vitamin guna menjaga kesehatan tubuh mereka. Contohnya saja Sergio Ramos. Pada tau kan siapa dia? Ramos adalah pemain belakang Real Madrid sekaligus untuk timnas Spanyol. Pemain serba bisa ini kerap menjadi momok yang menakutkan bagi lawan-lawan yang berhadapan satu lawan satu dengan dia.

Ramos juga termasuk kedalam salah satu kunci bagi Timnas Spanyol kala meraih Juara Piala Dunia 2010 silam. Sebelum berlabuh di Real Madrid, Ramos juga pernah berkostum Sevilla. Bek yang memiliki disiplin tinggi serta selalu membantu serangan, lahir di Sevilla, Spanyol pada tanggal 30 Maret 1986. Nah, dibawah ini adalah informasi pribadi dari Sergio Ramos. Langsung aja yukh.

- Nama lengkap: Sergio Ramos
- Tempat lahir: Sevilla, Spanyol
- Tanggal Lahir: 30 Maret 1986
- Kebangsaan: Spanyol
- Tinggi badan: 183cm / 1.83 m
- Posisi dalam tim/timnas: bek tengah


Saat ini Ramos masih membela klub raksasa Spanyol, Real Madrid dengan nomor punggung 4. Sergio Ramos juga pernah masuk kedalam tim terbaik versi FIFA dan juga UEFA pada tahun 2008, dia juga masuk kedalam pemain terbaik versi FIFPro pada musim 2007-2008, 2011-2012.

Demikian bidata singkat tentang Sergio Ramos. Bagi yang ngefans banget sama Ramos, semoga artikel ini bisa bermanfaat yah :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar