Powered By Blogger

Minggu, 17 Maret 2013

Sekali Lagi Messi Catatkan Rekor Baru




Jika kalian gemar melakukan taruhan online, tentu kalian mengenal siapa itu sosok Lionel Messi. Penyihir asal Argentina tersebut kembali mencatat ulang sejarah. Penyerang Barcelona FC ini mencatatkan rekor terbaru tersebut saat dirinya mengantarkan Barca mengalahkan Rayo Vallecano dengan skor 3-1.


Dua gol yang diciptakan Lionel Messi membuatnya mencetak gol 18 kali berturut-turut di ajang La Liga. Rekor tersebut juga merupakan catatan terpanjang di semua liga di seluruh dunia. Secara keseluruhan, Lionel
Messi sudah mencetak 42 gol di kompetisi La Liga untuk musim ini.


Brace atau dua gol dalam satu tendangan melawan Rayo itu merupakan brace ke-13 Leo untuk musim ini. Bukan hanya itu, dua gol itu juga membuat Messi merangsek ke posisi tujuh top skorer sepanjang masa La Liga.


Messi juga sudah mengumpukkan 211 gol, melewati catatan Pahino yang mengoleksi 210 gol. Messi tentu saja ingin menggeser posisi Telmo Zarra di puncah daftar top skorer yang sudah mengemas 251 gol di kompetisi La Liga.


Dan musim ini Messi juga sudah menghajar gawang (tiang dan mistar) sebanyak 11 kali. Dan itu merupakan catatan tertinggi di La Liga sejak 1995.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar