Powered By Blogger

Kamis, 07 Maret 2013

Spesifikasi MotoGP Ducati Desmosedici 2013




Spesifikasi MotoGp Ducati Desmosedici 2013. Sekarang ini Ducati sedang dalam kepercayaan diri yang tinggi dalam menyongsong musim balap 2013 ini. Rasa optimistis itu bukan tanpa modal, tim Ducati akan menyongsong motor New Desmosedici GP13.

Spesifikasi MotoGp Ducati Desmosedici 2013 dengan tunggangan baru ini, Ducati MotoGP berharap bisa menunjukkan banyak hasil di musim ini, meskipun sudah kehilangan rider andalan Valentino Rossi yang kembali ke Yamaha.

Ducati sudah menyiapkan empat motor balap yang mempunyai spesifikasi yang sama. Dengan motor spek anyar seperti ini, empat pembalap Ducati bisa semakin kencang beradu dengan motor tim lian.

Ducati terbaru ini mampu menyemburkan daya mencapai 235 tenaga kuda, dengan kecepatan maksimal mencapai 330 km/jam. Bobot kering hanya 160kg.

Mesin V4 Ducati GP13 ini terlihat unik, dengan double L-twin (90 derajat), dan desmodromic DOHC valvetrain. Frame motor twin-spar aluminium dikembangkan selama dua tahun dengan masukan dari Valentino Rossi.

Mesin empat langkah dengan kapasitas 1.000cc, berpendingin cair. Transmisi Ducati Seamless dengan penggerak rantai. Sistem bahan bakar elektronik injeksi Magneti Marelli, dengan sistem New EVO 2 TCF.

Bahan bakar menggunakan Shell Racing V-Power dengan pelumas Shell Advance Ultra 4. Busi milik Magneti Marelli dan sistem pembuangan Termingnon.

Sistem suspensi Ohlins dengan sistem new factory evolution damping. Motor ini menggunakan ban Bridgestone 16,5 inci depan belakang. Soal rem, mereka menggunakan Brembo dengan double disc karbon ukuran 320 mm di depan, dan disc stainless steel di belakang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar