Powered By Blogger

Selasa, 26 Maret 2013

Aju Banding PSG Diterima, Ibra Siap Menghadapi Barca




Jika kalian penggemar Zlatan Ibrahimovic, mungkin saat membeli kue pernikahan, kalian memesan yang ada gambar Jersey dianya. Nah, berbicara soal Ibra, ada kabar baik nih untuk para fans Ibra ataupun fans PSG. Kabarnya dia sudah bisa bermain saat menghadapi Barcelona. Lho kok bisa?

Paris Saint-Germain mendapatkan tenaga Ibra, menjelang laga yang sangat penting ketika PSG akan menghadapi Barcelona setelah sebelumnya UEFA mengabulkan aju banding PSG atas sanksi yang diterima Ibrahimovic.

Bomber asal Swedia tersebut diberikan kartu merah di menit-menit terakhir saat laga leg pertama babak 16 besar LC melawan Valencia si wakil Spanyol. Dan akhirnya Ibra harus menerima sanksi dilarang bermain sebanyak 2 pertandingan, Ibra sudah menjalani yang pertama saat PSG melawan Valencia pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Paris.

Tapi PSG mengajukan banding kepada UEFA, dan ternyata hal itu dikabulkan, jadi hukuman Ibra dikurangi satu laga. Dan itu berarti Ibrahimovic bisa bermain memperkuat PSG ketika mereka harus menghadapi Barca yang tidak lain adalah bekas mantan klubnya tersebut.

Sejauh ini, Ibra sendiri sudah mencetak 27 gol untuk PSG, dan juga 2 gol di Liga Champions. Semenjak di beli dari AC Milan dengan harga 20 juta euro, Ibra sudah menunjukkan kapasitasnya sebagai seorang striker raksasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar