Powered By Blogger

Minggu, 24 Maret 2013

Balotelli Menyesal Pernah Buang Jersey Inter Ke Tanah




Pemain sepak bola profesional seperti Mario Balotelli tentu saja memiliki sebuah mobil mewah yang sudah di asuransikan pada asuransi mobil. Berbicara soal Balotelli, sepertinya sampai saat ini nama dia selalu terkait dengan yang namanya "masalah.

Ya, nama Mario Balotelli memang selalu dikaitkan dengan masalah. Pada saat dirinya dulu membela Inter Milan dan juga Manchester City, dia sangat sering membuat sebuah kontroversi yang memancing para media masa meliput aksinya tersebut.

Pemain yang sekarang ini membela AC Milan memang terbilang cukup kreatif urusan membuat masalah. Contohnya saja ia dulu pernah hampir membakar rumahnya sendiri, menembak seorang pemain junior City dengan sebuah dart dan bahkan yang terakhir itu berkelahi dengan pelatihnya (Mancini).

Tapi dibalik semua masalah yang pernah dia buat, ada satu hal yang sangat dan paling dia sesali. Bahkan saking dia menyesal, dia sampai berjanji tidak akan pernah lagi melakukan hal itu seumur hidupnya.

"Selama hidup saya ini, saya akan berusaha tidak melakukan hal ini: Saya tidak akan pernah melempar Jersey Inter Milan ke tanah lagi," janji Balotelli.

Pada saat itu Mario melempar jersey Inter Milan yang dia kenakan saat usai petandingan Liga Champions. Saat itu, semua rekan satu timnya termasuk pelatih mereka yang saat itu masih dipegang oleh Jose Mourinho langsung marah besar. Karena kejadian tersebut, makanya ada pengaruh besar terhadap penjualan Balotelli ke City.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar