Powered By Blogger

Rabu, 17 April 2013

Misteri Dari USO, Alien Dalam Laut


Sebelumnya kita pernah mendengar tentang UFO, dan itu pastinya. Misteri UFO saja belum terpecahkan dan banyak penampakan UFO di pusat belanja perkotaan. Kini muncul lagi spekulasi tentang misteri Alien yang ada didalam laut yang disebut dengan USO yaitu Unidentified Submarine Object.

Lebih dari 1 abad belakangan ini para awak kapal yang sedang menjelajahi lautan dibingungkan dengan objek-objek yang tak dikenal dengan munculnya dari dalam laut dan terbang dengan kecepatan yang sangat tinggi.


Objek itulah yang diberinama dengan USO atau Objek bawah air tak dikenal, tak sedikit juga yang percaya bahwa penampakan ini merupakan Alien yang hidup di bawah air. Sebelumnya juga penampakan seperti ini pernah di lihat oleh Alexander Agung pada 329 SM yang disebut pernah menjumpai dua objek berbentuk piringan yang muncul dari sungai Jaxartes di India.

Konon, Alexander begitu terpesona dengan penampakan tersebut sehingga ia menghabiskan waktu 6 tahun untuk menjelajahi sungai itu dengan peralatan penyelam pertama yang ada di dunia, Christopher Colombus juga dikabarkan pernah menjumpai hal serupa yakni di 11 Oktober 1492.

Kapal bernama Santa Marina yang ditumpangi oleh Colombus sedang melewati wilayah segitiga bermuda, lalu mereka melihat sebuah cahaya aneh yang berkelip di dalam air disusul dengan sebuah objek yang sama berbentuk piringan yang langsung terbang dengan kecepatan tinggi ke angkasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar