Powered By Blogger

Kamis, 04 April 2013

Benitez Beri Pujian Kepada Torres Berkat Dua Golnya




Nonton pertandingan bola secara online tentu saja membutuhkan layanan internet. Contohnya saja pertandingan Chelsea vs Rubin Kazan. Dimana Torres mendapatkan banyak pujian. Salah satunya adalah pelatih mereka Rafael Benitez yang mengaku bahwa dirinya sangat puas dengan penampilan Torres yang sukses mencetak dua gol di perempat final Liga Europa.

Setelah lama absen dalam urusan gol, akhirnya Torres memberikan kontribusi besar atas kemenangan Chelsea dengan dua golnya ke jala Sergei Ryzhikov.

"Saya merasa sangat puas dengan performa Torres. Bukan hanya golnya, tapi juga kontribusinya untuk tim, kepercayaan dirinya pun muncul. Kalian bisa melihat semuanya itu di dalam dirinya," ucap Benitez.

Sejak Torres bergabung dengan The Blues pada 2011 lalu, Torres baru melesakkan 19 gol bagi Chelsea. Dan banyak sekali pertanyaan yang menyerang Torres apakah dia layak untuk dipertahankan atau tidak? Dan sang pelatih pun menilai bahwa Torres sangat layak untuk dipertahankan.

"Torres memang baru mencetak 19 poin untuk Chelsea, dan mungkin memang dia tidak banyak mendapatkan kredit. Tapi saya pribadi sama sekali tidak meragukan dedikasi dan juga determinasinya sekecil apapun."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar