Powered By Blogger

Minggu, 14 April 2013

Barcelona Tetap Hebat Tanpa Messi




Saat sedang melihat-lihat cincin wedding, terus ada berita di televisi tentang pertandingan sepakbola antara Barcelona vs Zaragoza dinihari tadi. Akhirnya diputuskan juga untuk membuat artikelnya. Jadi langsung saja kita simak beritanya.

Barcelona memang sempat khawatir ketika mereka harus berkunjung ke La Romareda markas Real Zaragoza dini hari tadi. Bukanya tanpa sebab, karena mereka minus Lionel Messi.

Tapi kenyataannya memang tak seberapa, meskipun mereka tampil tanpa Messi, mereka masih bisa membawa pulang 3 angka dengan skor 3-0 yang dicetak oleh Thiago Alcantara dan sepasang gol dari Cristian Tello.

"Kami memang tidak bisa menurunkan Messi, tapi kami juga mempunyai beberapa pemain hebat yang bisa melakukan bola seperti melekat di sepatu mereka," ucap pria berkebangsaan Brasil ini.

Thiago juga setuju dengan timnya yang memang ingin secepat mungkin untuk bisa memenangi gelar La Liga, soalnya agar hal itu bisa membagi konsentrasi mereka dengan babak final Liga Champions.

"Kami memang ingin memenangi kompetisi liga ini secepat mungkin, tapi masih banyak sekali pertandingan yang harus kita lewati. Kami masih belum memenangi gelar juara," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar