Powered By Blogger

Senin, 13 Agustus 2012

Tips Sukses Berbisnis Tahun Ini!


Hallo para pembaca.. Pada postingan kali ini saya akan membagikan kepada anda tentang bisnis yang tepat dan dapat anda jalankan di tahun 2012 ini. Mau tahu apa saja bisnisnya?

1. Peluang Usaha Bisnis Kuliner
Ada beberapa fakta menarik tentang bisnis makanan. Fakta pertama: makanan adalah kebutuhan primer, tidak mungkin orang dapat hidup tanpa makan. Fakta kedua: orang-orang makin sibuk dengan karier sehingga tidak lagi punya waktu di dapur. Orang-orang sibuk ini lebih memilih membeli makanan mereka ketimbang memasaknya sendiri. Fakta ketiga: wisata kuliner merupakan kegiatan wisata yang telah dan akan terus menjadi tren. Dari kegiatan ini, orang-orang dapat memuaskan selera makan mereka, juga mendapatkan suasana menyenangkan layaknya orang berwisata. Ketiga fakta di atas adalah indikator kuat bahwa di tahun-tahun mendatang, bisnis kuliner masih akan terus menjadi peluang bisnis yang menjanjikan

2. Peluang Usaha Bisnis Pakaian
Tren fashion terus berkembang dari waktu ke waktu. Setip saat, bermunculan mode-mode pakaian baru. Orang-orang yang selalu mengikuti tren mode, senantiasa mengubah penampilan, termasuk pakaian mereka, menyesuaikan dengan gaya yang sedang tren. Jelas ini merupakan peluang bisnis 2012 yang sangat menjanjikan untuk diambil.

3. Peluang Usaha Bisnis Aksesori
Trend fashion tidak dapat berdiri sendiri. Tren pakaian merupakan satu paket dengan tren akserori, seperti gelang, kalung, tas, sepatu, ikat pinggang, dan pernak-pernik lainnya. Ini berarti, peluang usaha di bidang aksesori pun diperkirakan juga menjadi peluang usaha 2012 yang menjanjikan, sebagaimana bisnis pakaian.

4.Peluang Usaha Bisnis Online
Era digital telah memudahkan orang untuk mendapatkan segala kebutuhannya. Dengan hanya sekali “klik”, barang-barang yang diinginkan akan diantar sampai ke rumah. Kemudahan berbelanja online inilah yang membuat bisnis online terus berkembang. Anda bisa menggunakan facebook karena banyak keuntungan facebook.

5. Peluang Usaha Bisnis Laundry
Laundry adalah solusi mudah dan murah untuk masalah pakaian kotor, sprei, karpet, bad cover, dan sejenisnya. Ketimbang berjibaku dengan pakaian kotor yang menggunung, orang-orang sekarang memilih menyerahkannya ke laudry dan menerimanya kembali dalam kondisi bersih, wangi, dan rapi, hanya dengan membayar yang tidak terlalu mahal.

Yah, tapi susah donk udahainnya... Butuh modal gede donk? Tenang,sekarang ada media internet, anda tinggal pasarkan usaha anda di internet dan jualan deh, entah jualan di facebook (facebook marketing), di twitter (twitter marketing), ataupun di google langsung.

Nah itulah beberapa peluang usaha bisnis terpecaya dan menguntungkan di tahun 2012 ini. Semoga saja anda dapat memilihnya dengan bijak. Well, semoga informasi tersebut bermafaat buat anda.

Info lebih lanjut Klik disini!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar