Powered By Blogger

Jumat, 31 Agustus 2012

Farts VS Zombies Dunia Nyata




Hallo para pembaca, pada postingan kali ini, saya ingin membagikan info mengenai kentut. Bagi para pengguna iOS atau pun android, pastinya kalian mengenal yang namanya fart vs zombie bukan?

Bagi yang belum tau, saya akan memberikan sedikit review. Game yang mirip dengan game line drawing ini menggunakan konsep kentut untuk bermainnya. Game fart vs zombie adalah game yang mirip dengan plant vs zombie, hanya kita harus membunuh zombie dengan kentut untuk dapat menyelesaikan setiap stagenya. Kentut yang dihasilkan berbeda beda tergantung makanan yang disantap, tetapi semua kentutnya sangat busuk sampai-sampai bisa membunuh zombie. Tapi tidak semua zombie akan mati dalam sekali hirup.

Bicara soal kentut, fart vs zombie bisa di realisasikan dalam dunia nyata, hanya yang kita realisasikan itu adalah bau kentutnya itu yang bisa sama-sama busuk. Kentut sendiri dalam dunia nyata memiliki beberapa tingkatan. Ingin tau apa saja tingkatannya? Check this out.

LEVEL 1

Di level pertama adalah kentut dengan bunyi paling dahsyat karena suaranya yang begitu keras, biasanya terjadi di pagi hari tetapi tidak berbau.

LEVEL 2

Kentut level 2 adalah kentut yang baunya samar, biasanya bunyinya sekedar “PREEETTTTTTT” ini biasanya karena makanan pedas atau masuk angin, tetapi biasanya kentut ini cuma bertahan selama 20 detik baunya.

LEVEL 3

Kalau di level 3 biasanya bisa saja berbunyi tapi bisa juga tidak berbunyi sama sekali. Baunya bisa jadi menghancurkan nafsu makan kita dan mungkin bunyinya cuma sekedar "pluppp", biasanya orang yang kentut dalam level ini habis makan ubi bakar, atau telur rebus. Di level ke 3 kalo kentutnya berbunyi baunya tidak terlalu mencekam, tapi kalo kentutnya di keluarkan dengan sunyi dan tidak bersuara hati-hati sob baunya mungkin seperti telur busuk.

LEVEL 4

Kentut di level ini biasanya tidak bersuara, kalau pun bersuara juga cuma berbunyi “PEEEESSSSSSSSSS”, tapi baunya itu bisa menyebar dalam satu ruangan, kalo di rumah mungkin bisa dalam satu rumah terkena imbas dari kentut level 4 ini, dan bau yang di keluarkan merupakan bau yang di campur aduk, masuk angin, bau telur busuk, dan bau ee, parahnya di level ini biasanya orang yang mengeluarkannya pun terkadang membawa pasukan yang di keluarkan yang bisa menambah cita rasa aroma kentut. Nah, kentut kaya gini nih yang ganggu cara hidup sehat alami.

Nah, sekian artikel saya mengenai segala jenis kentut yang bisa saya bagikan, semoga bermanfaat. Terima kasih. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar