Powered By Blogger

Jumat, 24 Agustus 2012

Carlos Tevez Tak Akan Ikut Piala Dunia 2014


Carlos Tevez tidak dipanggil ke skuad tim nasional Argentina untuk kualifikasi Piala Dunia 2014 melawan Ekuador.

Forward berusia 28 tahun itu baru saja mengantarkan Manchester City meraih gelar juara Premier League pertamanya dalam 44 tahun dengan mencetak empat gol dalam enam pertandingan pamungkas musim ini.

Pelatih Alejandro Sabella memanggil dua rekan seklub Tevez, Sergio Aguero dan Pablo Zabaleta, tetapi tidak ada tempat untuknya.

Maxi Rodriguez (Liverpool) juga masuk skuad.

Lionel Messi dan Gonzalo Higuain pun termasuk dalam 18 pemain 'asing' Argentina untuk meladeni Ekuador pada 2 Juni sebelum beruji coba melawan Brasil dalam ajang olahraga sepak bola di Amerika Serikat.

Selain Tevez, ada satu nama besar lain yang tidak dipanggil oleh Sabella, yaitu Javier Pastore.

Para pemain Argentina dari liga lokal akan diumumkan minggu depan. Para pemain bola online pun sudah memulai aksinya jauh hari sebelum pertandingan di mulai.

Skuad Argentina
Kiper: Sergio Romero (Sampdoria)

Belakang: Federico Fernandez, Hugo Campagnaro (Napoli), Marcos Rojo (Spartak Moscow), Ezequiel Garay (Benfica), Pablo Zabaleta (Manchester City)

Tengah: Matias Rodriguez (Universidad de Chile), Jose Sosa (Metalist Kharkiv), Pablo Guinazu (Internacional), Angel Di Maria (Real Madrid), Fernando Gago (AS Roma), Javier Mascherano (Barcelona), Maxi Rodriguez (Liverpool), Eduardo Salvio (Atletico Madrid)

Depan: Lionel Messi (Barcelona), Gonzalo Higuain (Real Madrid), Sergio Aguero (Manchester City), Ezequiel Lavezzi (Napoli).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar