Powered By Blogger

Kamis, 14 Februari 2013

Tips Membeli Baju Anak




Dalam membeli pakaian anak memang sebaiknya yang lebih disukai oleh anak supaya si anak percaya diri saat mengenakannya, dan yang paling penting adalah bisa membentuk karakter yang baik dari si anak. Nah, berikut ini beberapa tips untuk kalian dalam membeli baju anak.

1. Pastikan anak kalian suka dan mau paki.
Ini merupakan aturan dasar dalam berbelanja baju anak. Kita sendiri juga tidak mau mengenakan baju yang tidak kita sukai kan? Sama halnya dengan baju anak. Design yang menarik dan sentuhan kecil pada baju anak yang membuatnya menjadi tertarik bisa menjadi sebuah kebanggaan tersendiri bagi buah hati kita.

2. Kenyamanan baju.
Sesuaikan bahan yang dipakai dengan keadaan musim saat itu. Katun lembut merupakan bahan yang disukai untuk smeua musim, terutama musim panas. Pastikanlah anak kalian mengenakan pakaian bulu domba atau wol di musim dingin.

3. Harga baju
Carilah tempat yang menjual baju dengan harga yang terjangkau. Sekarang ini banyak tempat jualan baju anak yang murah tapi berkualitas dan pasti disukai anak kita.

4. Kualitas baju
Memilih baju yang murah tapi berkualitas adalah tujuan utama. Tapi jangan sampai membeli baju murah tapi kualitas uruk. Lebih baik membayar lebih mahal sedikit tapi kualitas baju bagus dan bisa dipakai lebih lama.

5. Satu ukuran lebih besar
Selama baju tidak kedodoran, tips ini tetap diterapkan. Jadi akan membuat baju itu dipakai lebih lama. Hanya satu ukuran saja, jangan banyak-banyak.

Demikian tips membeli baju untuk anak. Semoga artikel ini berguna dan bermanfaat untuk kita semuanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar