Powered By Blogger

Jumat, 20 Januari 2012

Daftar Harga Tiket Konser Artis Mancanegara Bulan Januari 2012


Para pecinta musik luar negeri, nampaknya di tahun 2012 ini akan dimanjakan dengan kedatangan musisi-musisi atau group band luar negeri.

Pasalnya, dari awal tahun 2012 hingga pertengan tahun ini, puluhan musisi luar negeri papan atas akan menggoyang penggemarnya di indonesia dengan menggelar konser di berbagai kota besar seluruh Indonesia.

Dari sekian banyak musisi luar negeri yang konser di indonesia pada tahun 2012 adalah band pop punk asal Quebec, Canada yaitu Simple Plan yang akan manggung di Jakarta dan Surabaya.

Selain itu, penyanyi yang sangat di tunggu-tunggu oleh pecinta musik tanah air yakni Katy Perry juga akan menggoyang para fans-nya di Sentul Bogor dan banyak lagi.

Adapun harga tiket konser musik musisi luar negeri di indonesia tahun 2012 sangat bervariatif, mulai dari  300 ribu hingga 15juta rupiah.

Berikut ini daftar harga tiket konser artis Mancanegara bulan Januari 2012 sebagai berikut :
  1. Harga Tiket Konser Rod Stewart di Jakarta
    Tiket dijual dengan harga Rp 1.500.000 s/d Rp 15 juta. Promotor: Big Daddy Live Concerts.
  2. Harga Tiket Konser Katy Perry di Sentul Bogor
    Harga tiketnya sih berkisar Rp 650.000 s/d Rp 2.700.000, tapi sayangnya sekarang tiketnya sudah terjual habis. Kalau masih penasaran menyaksikan penampilan penembang “Firework” dan “Last Friday Night  ini, coba berburu tiket gratis lewat kuis yang diadakan oleh sejumlah merek pendukung acaranya. Promotor: Ismaya Live, FM Live Production, dan Sound Rhythm.
  3. Harga Tiket Konser Simple Plan di Jakarta
    Harga tiket pertunjukan grup musik pop punk asal Kanada ini mulai dari Rp 400.000 s/d Rp 1.350.000. Promotor: Big Daddy Live Concerts.
    Harga Tiket Konser Simple Plan di Surabaya
    Sementara di Surabaya, tiket konser band pengusung tembang seperti “Welcome to My Life”, “When I’m Gone”, dan “Jet Lag” ini tersedia pada kisaran harga Rp 350.000 (Festival B) s/d Rp 550.000 (Festival A). Promotor: Big Daddy Live Concerts.
  4. Harga Tiket Konser AJ Rafael di Hard Rock Cafe di Jakarta
    Untuk pertunjukan konser AJ Rafael di Jakarta, tanda masuknya Rp 250.000. Promotor: StarD Protainment.
  5. Harga Tiket Konser Foster the People di Jakarta
    Tiket pertunjukan grup pop rock asal Los Angeles pengusung nomor-nomor macam “Pumped Up Kicks” dan “Houdini” ini tersedia dalam tiga kelas dengan kisaran harga Rp 398.000 s/d Rp 979.000. Promotor: 3 Ocean Live
  6. Harga Tiket Konser Scissor Sisters di Hard Rock Cafe di Bali.
    Untuk menonton konser grup musik pop disko asal Amerika yang ngetop dengan “I Don’t Feel Like Dancin’” ini, silakan berburu tiket masuknya seharga Rp 500.000 (presale). Kabarnya, sebuah single dari album baru mereka akan dirilis lima hari sebelum kedatangan mereka. Penyelenggara: Hard Rock CafĂ© Bali dengan promotor asal Singapura, LAMC Productions.
Berikut list harga tiket yang saya bisa berikan untuk Anda. Semoga bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar