Powered By Blogger

Selasa, 11 Desember 2012

Google Hapus Aplikasi Gratis Untuk Usaha Kecil




Raksasa mesin pencari Google, nampaknya akan memberhentikan salah satu aplikasi gratisnya yang ditujukan untuk pebisnis kecil. Google akan menghapus seluruh aplikasi gratis untuk pebisnis kecil, dengan kata lain anda para pebisnis kecil harus beralih ke facebook marketing.

Sekarang ini para pebisnis kecil harus membayar Google Apps Online Application Suite untuk memakainya, tapi google masih memberikan layanan gratis untuk pengguna yang individu.

Oleh karena itu anda tidak harus terlalu memikirkan hal ini karena tidak ada dana menjadi alasan kuat seorang individu untuk memakai jasa gratis dari google tersebut.

Yang dimaksud pebisnis kecil itu jika sudah memiliki lebih dari 10 orang, namun jika kurang dari 10 orang maka google masih memperbolehkan layanan gratis ini kepada anda para pebisnis.

Tapi jika orangnya tidak lebih dan juga tidak kurang dari 10 maka google tidak akan mentolerir lagi dengan kata lain anda mau tidak mau harus membayarnya.

Berapa anda harus membayar itu semua? anda harus rela mengeluarkan biaya sebesar 50 U$ Dollar pertahunnya untuk setiap pengguna, dan jika di hitung-hitung apabila 12 orang berarti anda harus merogoh kocek hingga 600 U$ Dollar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar