Powered By Blogger

Selasa, 25 Desember 2012

Arti Ibu Bagi Para Tokoh Dunia



Sosok ibu memang tidak bisa digantikan oleh apapun. Misalkan saja kalian ingin sekali mempunyai motor yamaha, pasti ibu kalian akan berusaha membantu mewujudkan keinginan kalian itu. Memang ibu sangatlah luar biasa. Nah, bagaimana sih sosok seorang ibu menurut para tokoh-tokoh dunia? Berikut apa kata mereka tentang ibu.

1. Mike Tyson
"Aku tidak pernah melihat ibuku bahagia dan bangga karena apa yang sudah kulakukan. Dia hanya tahu bahwa aku bertingkah liar berlari di jalanan, pulang dengan membawa baju baru yang dia tahu aku tidak membayarnya. Aku tak pernah punya kesempatan berbicara dan mengenalnya. Secara profesioanl, itu tidak berpengaruh, tetapi secara pribadi dan emosi, itu sangatlah menyakitkan."

2. Abraham Lincoln
"All that I am or ever hope to be, I owe to my angel Mother."
"Untuk siapa diriku sekarang inim dan harapanku di masa depan, aku berhutang pada ibu malaikatku."

3. Mark Twain
"Ibuku memiliki tubuh yang langsing dan kecil, tetapi hatinya amatlah besar. Sangat besar sampai-sampai semua orang bisa menemukan kebahagiaan di dalamnya, dan diterima dengan ramah tamah."

4. Kahlil Gibran
Ibu adalah segalanya, dia adalah hiburan dalam kesedihan kita, harapan dalam penderitaan, dan juga kekuatan dalam kelemahan. Dia merupakan sumber cinta, kasih sayang, simpati, dan juga ampunan. Orang yang kehilangan ibunya telah kehilangan jiwa murni yang selalu memberkati dan melindunginya."

5. Stevie Wonder
"Mama was my greatest teacher, a teacher of compassion, love and fearlessness. If love is sweet as flower, then my mother is that sweet flower of love."

"Mama adalah guru terhebatku, guru tentang kasih sayang, cinta, dan juga keberanian. Jika cinta semanis bunga, maka ibuku adalah bunga manis dari cinta."

Ibu memanglah tidak sempurna, tetapi mereka akan selalu berusaha menjadi yang terbaik bagi anak-anaknya. Sekalipun kita sering menyakiti hatinya, ibu tidak akan pernah meninggalkan kita dan tidak akan pernah membenci kita. Apakah kalian sudah membahagiakan ibu kalian?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar