Powered By Blogger

Kamis, 22 November 2012

Sang Batman Ketilang Polisi



Jika kalian mengganti plat mobil dengan logo pribadi atau logo yang kalian sukai memang bukan ide yang baik jika mau berkendara di negara manapun, sekalipun kalian adalah seorang superhero terkenal.

Rabu kemarin, sepertinya bukan hari baik bagi si pangerang kelelawar, polisi menghentikan mobil yang dipakainya karne polisi tidak menemukan plat nomor yang terpasang di bagian belakang mobil, dimana seharusnya untuk plat mobil berada. Polisi hanya menemukan logo Batman. Para pengguna jalan kemudian merekam pemandangan dan kejadian unik ini yang terjadi para hari Rabu kemarin di Maryland.


Pria yang namanya tidak disebutkan ini, dan tentu saja bukan Bruce Wayne, diinterogasi sebentar sebelum dirinya akhirnya dibebaskan. Polisi hanya memberi pria yang memakai kostum Batman ini sebuah teguran dan dibebaskan dari surat tilang. Bukan karena dia seorang Batman, tetapi karena niat baiknya yang ingin memberi kejutan dan hiburan untuk anaknya yang saat itu sedang terbaring sakit di rumah sakit.

Wahhh..kostumnya keren sekali yah, mungkin bisa didapatkan di toko baju online..hehe. Semoga anaknya Pak Batman cepat sembuh dan semoga artikel ini bermanfaat untuk teman-teman semuanya :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar