Powered By Blogger

Selasa, 13 November 2012

Dampak Menggunakan Lipstik Berwarna Merah



Sebagian perempuan ada juga yang suka mengendarai motor, misalkan motor honda yang gede alias MoGe. Tetapi tentu saja itu bukan berarti wanita itu tomboy, mungkin hanya sebagai hobi. Wanita identik dengan lipstik dan sepertinya itu sudah hal yang lumrah. Banyak wanita yang menggunakan lipstik berwarna merah, mungkin ada kesan tersendiri ketika menggunakan lipstik seperti itu. Nah berikut ini dampak jika kalian menggunakan lipstik berwarna merah.

1. Cukup Lipstik Merah
Ada kalanya wanita malas untuk menggunakan full make up, dengan menggunakan lipstik berwarna merah maka tampilan kalian pun akan terasa lebih hidup. Jadi ketika kalian malas menggunakan eyshadow, eyeliner atau apapun itu, poleskan saja lipstik merah.

2. Kesan Glamor
Jika kalian ingin mendapatkan kesan glamor, bold serta seksi, kalian bisa menggunakan lipstik warna merah dengan riasan mata smokey, dengan begitu kalian akan menjadi diva. Dengan tampilan seperti itu, pasti akan langsung mencuri perhatian ketika kalian menghadiri suatu pesta.

3. Wajah Menjadi Lebih Cerah
Dengan menggunakan lipstik merah, maka wajah kalian akan terlihat lebih cerah. Carilah tone merah yang sesuai dengan warna kulit kalian. Kulit yang putih cocok dengan warna merah wine, berry dan juga plum. Untuk kulit kuning langsat gunakan warna merah dengan dasar orange, sedangkan untuk kulit gelap pakailah warna merah dengan tone kecoklatan, caramel dan mahogany.

4. Gigi Terlihat Lebih Cerah
Banyak lho yang setuju jika menggunakan lipstik berwarna merah akan membuat gigi tampak lebih putih. Contohnya saja bintang 'Ice Princess' Michelle Trachtenberg, dia mengatakan jika memakai lipstik merah akan membuat giginya terlihat lebih putih.

Nah itu dia teman-teman dampak dari menggunakan lipstik merah pada wanita. Semoga artikel ini bermanfaat :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar